1.17.2017

ZOMBIE

Image result for zombie pahlawan islam


Barat melahirkan istilah “zombie” untuk menggambarkan mayat hidup yang tidak memiliki pikiran dan bernafsu memakan otak dan anggota tubah manusia normal. Melalui novel, film hingga ke game, zombie digambarkan sebagai makhluk jahat yang wajib dihapuskan. Zombie adalah mayat hidup yang tidak membawa kebaikan sama sekali.

Benarkah Zombie dalam dunia nyata seperti itu?

TahukahKorang Zombie sebenarnya adalah nama salah seorang pahlawan Islam di Brazil.

Kisahnya.....

Pada abad ke-16, sekitar tahun 1550 Masihi, Islam mulai masuk ke Brazil. Ketika itu, orang-orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Majoriti budak-budak Afrika ini beragama Islam. Sejak itu, maka ada ramailah muslim di Brazil.

Tahun demi tahun, jumlah muslim di Brazil semakin bertambah. Selain para pendatang, penduduk asal juga mulai ada yang masuk Islam, menjadi mualaf. Posisi kaum muslimin pun semakin kuat dan bukan sekadar hanya para pekerja tebu saje.

Ketika kedudukan Islam di Brazil semakin kuat, Tentera yang memusuhi Islam menentang mereka. Mereka berusaha menghancurkan Islam hingga ke akar umbi. Akhirnya mereka menganggap penentangan mereka berhasil. Islam telah dilenyapkan.

Tidak semudah itu, pada tahun 1643, tiba-tiba muncul seorang pahlawan Islam. Dengan gagah berani beliau mendeklarasikan Negara Islam di Brazil setelah sebelumnya bergerak berdakwah ke setiap pelusuk Brazil dan mengajak para tokoh dan pimpinan di wilayah itu untuk memeluk Islam. Nama pahlawan itu adalah Zombie.

Musuh-musuh Islam yang masih bersuka ria kununnya Islam di Brazil telah lenyap, tersentak dan terkesima. Zombie telah menghidupkan Islam kembali di bumi Brazil. Dan kerana itu, pasukan musuh Islam pun segera menjadikan Zombie sebagai sasaran. Zombie tidak hanya dimusuhi di waktu itu. Namanya 'dibusukkan' hingga ke zaman modern ini.
Namun dengan kuasa kebesaran Allah SWT- Zombie bersama umat Islam Brazil pada peperangan pertama berjaya mengalahkan musuh Islam hingga berkembang luas wilayah mereka.

Panglima Zombie juga dapat menaklukkan 20 daerah di wilayah negara bahagian Bahia. Maka wujudlah wilayah autonomi Daulah Islamiah ini hingga lebih 50 tahun lamanya.

Perjuangan Muslim kulit hitam melawan imperialis terus berlangsung hingga kekaisaran Portugis yang berada menancapkan pengaruhnya untuk memadamkan perkembangan Islam yang semakin membesar.

Maka kemudian dikirimlah Angkatan Laut Kekaisaran di Eropa untuk membantu Portugis dalam melenyapkan benih-benih Revolusi Islam pada 1695 Masehi. Hingga, para pejuang Islam gugur satu persatu dan Imperialis semakin mengibarkan bendera kekuasaan mereka di tanah Brazil.

Penjajah Barat mencoba menyebarkan wajah (image) Zombie karena kekhawatiran mereka akan munculnya sosok seperti Zombie di Benua Amerika Selatan.

Warga dunia dipaksa takut dengan penggambaran sosok Zombie yang ditampilkan oleh musuh-musuh Islam sebagai makhluk perusak, kurus dan buruk rupa.

Padahal, fakta sebenarnya kaum Imperialis ingin kembali menghancurkan sejarah bangkitnya Ke-Islaman yang telah tumbuh subur di dunia ini, sebagaimana mereka menghancurkan Islam di Brazil saat itu.
Sejarah Zombie 'Si Pahlawan Islam' ini dikutip dari buku Miatu min Udzoma' Ummah al- Islam Ghoiru Majro at-tarikh (One Hundreds of the Greats of the Islamic Nation Who Changed the World) karya Jihad Al Turbani berasal dari Palestine


SUMBER DARI SENGAL PARANORMAL TEAM 

No comments:

Post a Comment


Disclaimer : This is a personal blog. Any opinions written in this blog is the opinion of the author and does not Involve any other parties.The author will not be liable for any loss or damage incurred while using the information in this blog. Any action without permission is strictly prohibited.